Rabu, 10 Oktober 2012

Pengobatan alami untuk kanker

Pengobatan alami untuk kanker

Pengobatan alami untuk kanker >>> Kanker bukanlah penyakit biasa yang bisa anda biarkan begitu saja, karena sifat kanker yang tergolong ganas dan berkembang secara liar namun sulit untuk terdeteksi menyebabkan banyak penderitanya menjadi korban keganasan kanker akibat tidak mendapat penanganan sebelumnya.

Dalam penanganannya, medis biasanya mengatasi kanker melalui kemoterapi namun ada cara lain yang lebih baik untuk pencegahan kanker dan pengobatan kanker yaitu dengan bahan herbal alami yang telah terkenal khasiatnya dari daun sirsak dengan keunggulan " 10.000 kali lebih kuat melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi ". {Pengobatan alami untuk kanker, ace maxs}
Khasiat daun sirsak telah dikembangkan para ahli menjadi sebuah metode pengobatan alami yang bisa anda konsumsi dengan praktis karena daun sirsak telah tersaji dalam minuman kesehatan herbal " ACE MAXS " yang terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis dengan mengandung kaya nutrisi dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tertinggi, serta Zat xantone yang dapat bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyabab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, sehingga ace maxs tepat untuk menjadi pengobatan mengatasi berbagai keluhan anda . {Pengobatan alami untuk kanker, ace maxs}

Mari kenali kanker dengan detail

Pengobatan alami untuk kanker
kanker
Kanker atau dikenal dengan istilah neoplasma ganas merupakan penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:
  1. Tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
  2. Menyerang jaringan biologis di dekatnya.
  3. Bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.
Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak. Sebagian besar kanker membentuk tumor, tetapi beberapa tidak, seperti leukemia. Cabang ilmu kedokteran yang berhubungan dengan studi, diagnosis, perawatan, dan pencegahan kanker disebut onkologi.

Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi.

KENALI KANKER SEJAK DINI DAN SEGERALAH MENGATASINYA !!

Solusi tepat Pengobatan alami untuk kanker dari ACE MAXS

Pengobatan alami untuk kanker
ACE MAXS
Ace maxs memiliki keunggulan dalam bahan utamanya dimana dalam obat kanker payudara ace maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker .  {Pengobatan alami untuk kanker, ace maxs}

Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker payudara dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker payudara dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker payudara. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker payudara. {Pengobatan alami untuk kanker, ace maxs}

Yang paling berkhasiat dalam obat kanker payudara ace maxs sebagai obat untuk kanker payudara adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker payudara adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja ace maxs dalam membunuh sel kanker :

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
 Untuk itu segera anda atasi penyakit kanker dengan solusi terbaik yang aman dan tanpa efek samping untuk diri dan kesehatan anda . Ace maxs solusi tepat herbal atasi kanker .

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Pengobatan alami untuk kanker

Kami siap melayani anda 
" Barang dikirim terlebih dahulu, Setelah barang terima baru transfer pembayaran "

Pengobatan alami untuk kanker


0 komentar: